Kamis, 02 Januari 2014

P3-UN14


Salam Matemasiswa!
Gimana nih kabar #SobatMath semua? Udah buat Resolusi di 2014 beluuuum?
Kalo mimin, resolusinya semoga kualitas IMTAQ mimin kepada Allah SWT makin meningkat dari sebelumnya, bisa lanjut kuliah S2 (amiiiiinnn), and  selalu mengalir nikmat & keberkahan dalam setiap langkah mimin.... :)

Btw, ini postingan perdana di tahun 2014 nih... Yeeeeeyyy...
Mmmmm, mimin gak mau #ShareMath dulu untuk kali ini, mimin mau nyampaikan informasi penting nih.
Apa informasinya? Penasaraaaaan....?



Jadi, seperti janji mimin sebelumnya, setelah liburan sekolah ini mimin mau buat suatu program di akun twitter @matemasiswa. Yang belum follow, buruan follow gih... Heheheheheeh (promosi.... promosi....)
Mimin mau buat yang namanya "Program Pembelejaran Persiapan Ujian Nasional 2014" atau bisa disingkat menjadi "P3-UN14".
Seperti apa sih P3-UN14 itu?
Sangat sederhana kok braaay... Jadi, insyaAllah rutin tiap hari mimin akan ngasi soal-soal Ujian Nasional Matematika SMP/sederajat, SMA/SMK/MA/sederajat.
Kenapa mimin pengennya ngasi soal atau biasa yang dikenal #ShareSoal ?
Karena menurut survey mimin, para #SobatMath (followers) sangat aktif dalam menjawab soal-soal tantangan yang mimin kasih tiap harinya...  #SobatMath keren banget deh pokoknya!

Terus, soal-soalnya dari mana?
Tenaaaaang, mimin udah punya refrensi soal-soal UN SMP, SMA, dan SMK terbaru nih (yang tahun 2013). Hahahahahahahahaah *ketawa ala Pahlawan Bertopeng* :D
So, dengan banyak berlatih soal yang mimin kasih nanti, kalian insyaAllah bisa langsung paham konsep (materi apa yang sedang diajarkan). Kalau pun dirasa kurang berkembang soalnya, kalian bisa mengembangkannya berdasar Buku Persiapan UN dari sekolah kalian... Mau bertanya, silakan juga (asal gak sulit ajeee pertanyaanya) :P
Simpel kan? Kalian ternyata bisa belajar via twitter.
So, manfaatkan akun kalian untuk hal-hal bermanfaat... Gak hanya nge-twit ngeluh ini itu, lagi jalan sama pacar, foto selfie monyongin bibir, foto depan kuburan, atau semacamnya. Mending cek TL @matemasiswa. Dan kita belajaaaarrrr.....! Siaaaappp???!!!

Oya, insyaAllah P3-UN14 ini akan kita mulai Minggu, 5 Januari 2014...
So, tunggu apa lagi? UN udah di depan mata...
Persiapkan dirimu dari sekarang!
Semakin banyak persiapanmu, semakin besar peluangmu untuk bisa sukses Ujian Nasional...!

SalamMatemasiswa,
mimin kece

1 komentar: